0
Tempe Mendoan @asepirawan
Udah tahu belum kalau pacar itu collectible? Yang pacarnya baru 1 ayo segera dapatkan pacar edisi lainnya!
Tempe Mendoan @asepirawan
Pacar Gadget, duh siapa sih yang gak mau punya iPhone 6 di hari pertama peluncurannya? Iya, cuma karena!
Tempe Mendoan @asepirawan
Pacar Travel. Hell-ow, jaman sekarang gak heitz deh kalo gak jalan-jalan. Ke luar negeri dong! Tenang, kan akomodasi sudah diatur.
Tempe Mendoan @asepirawan
Pacar Kuliner, mikir mkn apa dari hari Senin smp ktm Senin lg itu menguras tenaga & pikiran. Jd apa slhnya sih tinggal ikut aja lalu mangap?
Tempe Mendoan @asepirawan
Pacar Bioskop. Pokoknya gak akan pernah ketinggalan film-film yang lagi heitz. Ngapain antri kan ada M-Tix & BlitzCard! Unlimited credits!
Tempe Mendoan @asepirawan
Pacar Shopping. 1 hari 1 Dept. Store. Jadi 1 minggu bisa lah 7 Dept. Store. Tinggal gesek aja!
Tempe Mendoan @asepirawan
Pacar Salary. Penghasilan tambahan tiap bulan. Tinggal merem aja, pas melek dapat email notification KlikBCA.
Tempe Mendoan @asepirawan
Satu lagi. Pacar Transporter. Siap antar jemput dari mana dan kemana saja. Meskipun bukan Jason Statham.
Tempe Mendoan @asepirawan
Jadi silakan sesuaikan kebutuhan anda terhadap pacar-pacar yang anda inginkan. Awas jangan sampai ketahuan satu sama lain.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.