Terbuktinya Twit "@triomacan2000 Tentang Informasi @jokowi_do2

Chirpified
8
Irene @Irenvien

1 Saya iseng membaca twit @triomacan2000 yang konsisten terus menerus mengkritik Jokowi. Ada ratusan twits, saya bisa kelompokan sbb :

18/08/2013 11:47:29 WIB
Irene @Irenvien

2 Twit @triomacan2000 masa sebelum pilkada DKI masih cukup positip walau macan terlihat jelas sangat mendukung pasangan HNW - Didik Rachbini

18/08/2013 11:48:34 WIB
Irene @Irenvien

3 Pada twit masa sebelum putaran kedua, triomacan banyak membongkar kelemahan dan kegagalan Fauzi Bowo. Fokus macan hanya HNW dan Fauzi Bowo

18/08/2013 11:48:45 WIB
Irene @Irenvien

4 Perubahan sikap dan arah twit @triomacan2000 terhadap Jokowi mulai terjadi di putaran kedua. Banyak alasan disampaikannya sbgai pembenaran

18/08/2013 11:48:59 WIB
Irene @Irenvien

5 perubahan sikap @triomacan2000 menurut twitnya dikarenakan : informasi intelejen tntg Jokowi dan konglomerat hitam cukong Jokowi

18/08/2013 11:51:40 WIB
Irene @Irenvien

6 Triomacan2000 mengklaim dia dapat informasi intelijen mengenai rencana konglomerat cina yang mau berkuasa di Indonesia melalui Jokowi

18/08/2013 11:52:54 WIB
Irene @Irenvien

7 Macan sangat yakin Jokowi bakal dijadikan presiden boneka oleh konglomerat hitam yang dikoordinir James Riady Bos Besar Lippo Grup

18/08/2013 11:54:13 WIB
Irene @Irenvien

8 macan yakin 25 konglomerat hitam buronan penyalahgunaan fasilitas BLBI berencana menjadikan Jokowi sbgi presiden boneka dengan segala cara

18/08/2013 11:55:35 WIB
Irene @Irenvien

9 akun @TrioMacan2000 menyebutkan jenderal luhut panjaitan koordinator pengumpulan uang utk dukung Jokowi jadi gubernur jakarta dan presiden

18/08/2013 11:57:23 WIB
Irene @Irenvien

10 saya salin kembali tuips @triomacan2000 sejak pra pilkada sampai sekarang, tapi tuips yang penting - penting saja. Bisa utk pegangan

18/08/2013 12:01:01 WIB
Irene @Irenvien

11 Ternyata kinerja Jokowi sbg walikota Solo jauh lebih jelek dibandingkan prediksi awal saya. Benar2 diluar dugaan (TrioMacan2000 12/08/12)

18/08/2013 12:03:39 WIB
Irene @Irenvien

12 kinerja buruk Jokowi ini ditutupi pencitraan dirinya yg "egaliter, merakyat, bersahaja". Sistematis rekayasa opininya (12/Aug/2012)

18/08/2013 12:05:55 WIB
Irene @Irenvien

13 Hampir seluruh parameter kinerja Jokowi buruk. Sulit dipercaya jika bkn dari data2 riel, hasil wawancara dan riset (TM2000 12/Aug/2012)

18/08/2013 12:07:37 WIB
Irene @Irenvien

14 selama sebulan tim kami investigasi tentang Jokowi dan kinerjanya di Solo. Laporan awal tim sulit dipercaya. (TM12/08/12)

18/08/2013 12:09:42 WIB
Irene @Irenvien

15 Laporan tim kami terkait PAD, pengangguran, program, pertumbuhan, kemiskinan, tingkat kriminalitas di Solo dll (TM2000 12/Aug/2012)

18/08/2013 12:11:09 WIB
Irene @Irenvien

16 Padahal Solo kota kecil. Penduduknya hanya 500.000 jiwa. Tapi parameter2 kinerja Jokowi hanya di bawah rata2 saja (TM2000 12/Aug/2012

18/08/2013 12:13:16 WIB
Irene @Irenvien

16 Sekitar 9 bulan lalu nama Jokowi tiba2 tenar di Indonesia. Banyak diperbincangkan publik. Salah satu krna isu mobil Esemka (TM 12/8/12)

18/08/2013 12:15:09 WIB
Irene @Irenvien

17 Sebelumnya Jokowi sempat dipuji TEMPO dan dinobatkan sbg salah satu walikota terbaik krna sukses pindahkan pedagang pasar (TM 12/08/2012)

18/08/2013 12:16:44 WIB
Irene @Irenvien

18 hanya karena itu Jokowi langsung dinilai sbg pemimpin inspiratif yg memimpin kotanya dengan pendekatan partisipasi rakyat (TM 12/8/12)

18/08/2013 12:18:49 WIB
Irene @Irenvien

19 Jokowi makin terkenal ketika dia konflik dgn Bibit Waluyo Gub Jateng dlm kasus pengalihan fungsi eks pabrik es yg termasuk cagar budaya

18/08/2013 12:20:30 WIB
Irene @Irenvien

20 Gaya jokowi yg "lugu dan ndeso" berhasil mencuri hati dan simpati publik. Ejekan Bibit : "Dasar walikota bodoh !" Jadi iklan (TM 12/8/12)

18/08/2013 12:22:25 WIB
Irene @Irenvien

21 Ejekan itu dibalas Jokowi dgn ucapan : "saya memang bodoh kok", dimuat media2 bayarannya. Bibit Waluyo jadi terpojok. (TM 12/8/12)

18/08/2013 12:25:01 WIB
Irene @Irenvien

22 Kemampuan Jokowi bentuk opini dgn manfaaatkan kelemahan jd kekuatan mmg mengesankan. Dia seolah2 mewakili hati nurani & perasaan publik

18/08/2013 12:27:31 WIB
Irene @Irenvien

23 Jokowi tiba2 jd lokomotif ikon kampanye mobnas Esemka. Publik makin simpati tnp mengetahui makna dan subtansinya (TrioMacan2000 12/8/12)

18/08/2013 12:30:35 WIB
Irene @Irenvien

24 Padahal terkait mobnas Esemka itu, Jokowi kena tegur Gub Jateng yg menilai keputusan Jokowi jadikan Esemka sbg mobil dinas itu salah

18/08/2013 12:33:03 WIB
Load Remaining (31)

Comment

ivan @kurniawan7557 25/08/2013 00:28:22 WIB
Omong kosong sampeyan pertanyaan saya satu datanya pernah survey lgsung ke solo anda?????????
0
Citra Damayanti @CitraDamayanti1 28/08/2013 11:28:59 WIB
ini aku wong solo mas, sampaen wong endi mas? sampean dibayar viro9 karo jokowi.....hehehehe
0
agen sosis handil 3 @agensosishandil 08/09/2013 09:17:19 WIB
Trio anjing....dari borneo mendukung jokowi jadi RI SATU.....
0
agen sosis handil 3 @agensosishandil 08/09/2013 09:19:22 WIB
Anda wong solo ta?harusnya mikir dong...baca ocehannya trio anjing jgn di telan mentah2....mreka itu anjing2 kparat....!
0
Sandyta Agi @valenagi 15/09/2013 16:08:54 WIB
Saya setuju. Belum saatny jokowi jadi RI 1. Blm ada prestasi.
0
jian26 @Jian26Yah 15/09/2013 19:08:39 WIB
Yah pake bawa" binatang....beda pendapat ga papa kali...DEMOKRASI... Kalo ga setuju yah bantah dengan data dan bukti
0
Hary Pujianto PWR @hapuan 15/09/2013 19:52:50 WIB
Bagaimanapun suara-suara di dunia maya... di dunia nyata Jokowi tetap oke.
0
UNOE @ABK_48 16/09/2013 13:20:14 WIB
yang sewot paling bodo, korban media bayaran.
0
Semangat @SahiL2AW 18/09/2013 18:53:32 WIB
Woles woles, ga usah bw2 binatang tuh yg komen, heehee
0
Andriansyah @chalenktea 20/09/2013 10:53:04 WIB
Yg komen bw binatang ketauan ga brpendidikan hehe
0
Dermawan Saputra @drh_Sagara 20/09/2013 16:01:40 WIB
Pendukungnya ya rata2 gitu kalau dikasih data, langsung kebun binatang mulutnya. Terima aja kenapa sih? Atau buktikan sebaliknya.
0
SONHAJI @SUNAJI67 05/10/2013 13:39:54 WIB
Pendukung jokowi org yg sdh di butakan oleh mediapelacur yg hnya orientasi provit bukan lg sbg kontrol sosial mknya di kunyah dulu br di telen jgn asal tenggak.
0
DivHumasCireng @hjatnika 13/12/2013 22:14:38 WIB
Kalo data yg bicara, ngebantahnya juga pake data dong, bukan pake nafsu hehehe
0
BoyRefflyAmar @boy_gebaygeboy 18/12/2013 08:13:13 WIB
Semua yg di kultwittkan @triomaca2000 daa data-nya bung, kasihan sy kalo masih ada yg simpati jokowow hahaha, please jgn dikasih binatang ya koment ku ini "̶̶̮ ̶w̶k̶°̶w̶k̶ ̶(̶′▽`)̶ ̶w̶k̶°̶w̶k̶ ̶"̶̶̮
0
Maxine_ID @Mx_Diary 25/12/2013 17:01:20 WIB
eh iya, dari tadi perasaan topiknya "jokowi" mg jokowi itu siapa ya, perasaan ngak pernah lihat di TIPI...
0
Joko Nuring Wahyu Te @JokoNuringWahy1 26/12/2013 08:04:41 WIB
Aku ini juga orang daerah solo lho, sangat mengerti tentang Sandiwara tonil seperti KETHOPRAK, WAYANG ORANG, DAGELAN DLL yang semua itu DI SETTING secara matang oleh san SUTRADARA.
0
Ahmad (IPAY) Yani @yani_salam 03/01/2014 08:34:27 WIB
Waspadai Lakon "Korban Fitnah, Dizolimi, Dimakzulkan" jelang Pilpres unt tarik simpati.
0