#TipsKlenik

Aneka tips klenik dalam menghadapi mantan
0
Asmara Wreksono @miund

eh tuips kalo malem2 begini sendirian, ati-ati kangen.

27/06/2012 23:44:01 WIB
Asmara Wreksono @miund

cewek itu jangan suka jalan sendirian kalo malem2. ntar ketauan jomblo.

27/06/2012 23:44:41 WIB
Asmara Wreksono @miund

cowok jalan sendirian juga gak baik, apalagi kalo ganteng. bawaannya pengen nemenin soalnya. #tarakdungces

27/06/2012 23:48:54 WIB
Asmara Wreksono @miund

jangan suka keramas malem2 kalo bobonya sendirian. kalo masuk angin kedinginan ga ada yg meluk #tipsklenik

27/06/2012 23:51:06 WIB
Asmara Wreksono @miund

ati2 kalo liat pohon rimbun malem2, biasanya suka kebawa memori waktu dia nyatain di bawah pohon... #tipsklenik

27/06/2012 23:52:03 WIB
Asmara Wreksono @miund

jangan pake baju ijo kalo ke pantai, apalagi kalo baju itu pemberian mantan yg paling kamu sayang. nanti susah move on #tipsklenik

27/06/2012 23:52:44 WIB
Asmara Wreksono @miund

jangan lupa bikin sesaji untuk diri sendiri kalo baru jadian sebagai tanda bahagia. #dengankatalainmakanmakan #tipsklenik

27/06/2012 23:54:03 WIB
Asmara Wreksono @miund

RT @alfianguritno: Jangan suka keluar kalo maghrib2,apalagi keluar sama selingkuhan,tar ketauan bisa berabe #tipsklenik

27/06/2012 23:57:03 WIB
Asmara Wreksono @miund

RT @_adth: jangan lupa bilang permisi kalau lewat pohon gede, siapa tahu ada papa pacar kamu lagi pipis dibelakangnya. #tipsklenik

27/06/2012 23:57:29 WIB
Asmara Wreksono @miund

bakar foto mantan, rebus abunya trus JANGAN DIMINUM karena beracun. nangis aja kalo kangen, gapapa kok #tipsklenik

27/06/2012 23:58:14 WIB
Asmara Wreksono @miund

RT @diralarasati: jgn gunting kuku malem2,apalagi gunting kukunya sambil stalking Twitter mantan yg udh bahagia sm pacar barunya #tipsklenik

27/06/2012 23:59:01 WIB
Asmara Wreksono @miund

jangan berdiri di bawah pohon kamboja malem-malem kecuali berdua pacar. pastikan itu pacar sendiri, bukan pacar orang. #tipsklenik

27/06/2012 23:59:55 WIB
Asmara Wreksono @miund

RT @ku2hdoank: jangan makan di depan pintu....gedung pernikahan mantan,nantinya malah diusir #tipsklenik

28/06/2012 00:01:12 WIB
Asmara Wreksono @miund

RT @johanhimself: jangan panggil nama mantan 3x di depan pacar yang PMS. Jangan. Pokoknya jangan. #TipsKlenik

28/06/2012 00:01:58 WIB
Asmara Wreksono @miund

buat para cowok, kalo tiba2 ada bau melati, coba cek lemari deh. mungkin baju atau parfum mantan ada yg ketinggalan di kamarmu #tipsklenik

28/06/2012 00:03:30 WIB
Asmara Wreksono @miund

ingat untuk selalu baca-baca jika malem2 sendirian keingetan mantan. baca-baca surat dari dia jaman dulu juga boleh. #tipsklenik

28/06/2012 00:04:24 WIB
Asmara Wreksono @miund

RT @hsubosito: jika kamu anak bungsu, jangan kawin juga dgn anak bungsu. Kawinin aja kakaknya yg jauh lebih cantik darinya. #tipsklenik

28/06/2012 00:06:30 WIB
Asmara Wreksono @miund

RT @anomdanas: kalo mau kasih bunga ke cewek, satu macam aja cukup kok, nggak perlu 7 rupa, apalagi pake pot dari tanah kuburan. #TipsKlenik

28/06/2012 00:06:43 WIB
Asmara Wreksono @miund

RT @rendyypermana: Ngga boleh tidur didepan pintu,apa lagi tidurnya sama pacar temen,ngga boleh pokoknya #tipsklenik

28/06/2012 00:06:59 WIB
Asmara Wreksono @miund

kalo mau numpang buang air, jangan pernah di rumah mantan. kalo terpaksa, nyebut dulu kalo kamu masih belum move on biar boleh #tipsklenik

28/06/2012 00:08:18 WIB
Asmara Wreksono @miund

RT @ku2hdoank: kalo nunjuk kuburan harus pake jempol,jangan pake kelingking bekas baikan sama mantan,nanti keingetan! #tipsklenik

28/06/2012 00:08:57 WIB
Asmara Wreksono @miund

kalo nyapu rumah yg bersih, kalo ga bersih nanti jodohnya brewokan mirip mantan... trus susah move on lagi deh #tipsklenik

28/06/2012 00:09:30 WIB
Asmara Wreksono @miund

kalo lewat pohon gede tiba2 bau kentang, coba dicek mungkin di belakan pohonnya ada KFC, tempat kencan sama mantan #tipsklenik

28/06/2012 00:10:41 WIB
Asmara Wreksono @miund

RT @perfectelle: bakar satu setel baju di malam Jumat. Dianjurkan baju dari mantan, buat ngilangin kenangan. #tipsklenik

28/06/2012 00:10:57 WIB
Asmara Wreksono @miund

RT @rizkymamat: jangan kencing sembarangan di pohon, kecuali yang ada nama mantan kamu sama pacar barunya. #tipsklenik

28/06/2012 00:11:15 WIB
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!