Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

sekilas tentang kanker #serviks o/ @dokterseksi

pingin tahu lebih jauh ttg kanker #serviks ?? simak saja yang ini
0
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

kanker di daerah leher rahim (Serviks) yg disebabkan oleh infeksi virus HPV RT @ChoSmokers kangker serviks itu penyebabnya apa dok?

27/06/2012 19:01:26 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Wanita Wajib Baca Krn Ini Sangat Mematikan! -> Penyebab Kanker (serviks) Leher Rahim (Human Papilloma Virus) http://t.co/3LWC2UxU

27/06/2012 19:21:39 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Efek dari pake pembalut recycle (murah) : Jangka pendek bisa keputihan, jangka panjang bisa kanker #serviks

27/06/2012 19:49:24 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Banyak pembalut tidak steril, hasil recycle dari koran/kerdus bekas, yg diputihkan dg dioxin, agar keliatan seolah2 kapas #serviks

27/06/2012 19:53:51 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Kanker leher rahim atau kanker #serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV)

27/06/2012 19:54:24 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Membilas vagina dg air yg ga bersih di WC umum, jg merupakan salah 1 penyebab kanker #serviks, jangka panjangnya

27/06/2012 19:56:14 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

wanita yg srg ganti partner sex beresiko tinggi alami kanker #serviks, atau istri yg tertular oleh suami yg kotor krn sering "jajan"

27/06/2012 19:58:10 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

kanker #serviks bisa juga krn pake pembalut yg menggunakan pemutih dioksin,krna bahan daleman pembalut hasil recycle koran kardus bekas

27/06/2012 19:59:53 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Punya byk anak,juga beresiko Kanker Rahim,karena saat lahir, janin melewati serviks, menimbulkan trauma pada #serviks

27/06/2012 20:01:55 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Krn Membilas Vagina dg air yg ga bersih di WC umum berbahaya sebaiknya cewe pake air mineral, bawa sendiri #serviks

27/06/2012 20:04:12 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Milih cowo tuh mesti yg bersih bawahnya,byk bgt kasus cewe udah jaga genital baik2,eh malah kena penyakit krn suami #serviks

27/06/2012 20:07:03 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Deteksi dini kanker #serviks dg Pap Smear, tapi hnya bg yg sudah ga perawan, krn dimasukkan semacam stik utk ambil contoh sel

27/06/2012 20:10:19 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Selagi masih muda,kalo ada keputihan yg ga wajar tuh tolong diobati,jgn dibiarin, periksa ajah #serviks

27/06/2012 20:11:46 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

kasus kanker #serviks di Indonesia tinggi banget krn pembalut tidak steril hasil recycle, zaman dulu masih rendah krn msh pake kain

27/06/2012 20:21:05 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Pakelah pembalut yg bener2 kapas sungguhan, & steril. Memang agak mahal tapi lebih mahal mana dgn kesehatanmu? contohnya pembalut Anion

27/06/2012 20:26:21 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Cowok yg kencing gak pernah mau bilas, akan bawa penyakit buat istrinya, krn kbykan penyakit kelamin istri dapetnya dr suami

27/06/2012 20:28:10 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Hati2 dg pembilas di toilet umum yg bentuknya seperti selang besi kecil, ini sumber penyakit utk miss V, pake tisu aja

27/06/2012 20:29:12 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Kalo masih pacaran & udah terlanjur ML pastikan cowo mu py kebiasaan bilas mr p sehabis kencing & jaga kebersihan mr p nya

27/06/2012 20:31:34 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Kalo kamu punya cowo/suami tidak setia yg ML dgn ce lain apalagi jajan ke PSK km bisa terkena penyakit kelamin dari dia walau km setia

27/06/2012 20:34:28 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

Bwt cewe kalo bisa cari cowo musti yang udah sunat, karena kulit di ujung penis, dibaliknya kotor bgt

27/06/2012 20:41:19 WIB
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi

pendidikan sex yg tepat hrs diberikan di usia akil balik, ditandai dg mimpi bsh pd laki2 dan menstruasi pd perempuan

27/06/2012 21:10:00 WIB

Comment

aidniw @redtje 30/06/2012 21:43:19 WIB
serem :(bRT @dokterseksi: Hati2 dg pembilas di toilet umum yg bentuknya seperti selang besi kecil, ini sumber penyakit utk miss V, pake tisu aja
0