0
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
kanker di daerah leher rahim (Serviks) yg disebabkan oleh infeksi virus HPV RT @ChoSmokers kangker serviks itu penyebabnya apa dok?
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Wanita Wajib Baca Krn Ini Sangat Mematikan! -> Penyebab Kanker (serviks) Leher Rahim (Human Papilloma Virus) http://t.co/3LWC2UxU
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Efek dari pake pembalut recycle (murah) : Jangka pendek bisa keputihan, jangka panjang bisa kanker #serviks
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Banyak pembalut tidak steril, hasil recycle dari koran/kerdus bekas, yg diputihkan dg dioxin, agar keliatan seolah2 kapas #serviks
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Kanker leher rahim atau kanker #serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV)
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Membilas vagina dg air yg ga bersih di WC umum, jg merupakan salah 1 penyebab kanker #serviks, jangka panjangnya
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
wanita yg srg ganti partner sex beresiko tinggi alami kanker #serviks, atau istri yg tertular oleh suami yg kotor krn sering "jajan"
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
kanker #serviks bisa juga krn pake pembalut yg menggunakan pemutih dioksin,krna bahan daleman pembalut hasil recycle koran kardus bekas
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Punya byk anak,juga beresiko Kanker Rahim,karena saat lahir, janin melewati serviks, menimbulkan trauma pada #serviks
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Krn Membilas Vagina dg air yg ga bersih di WC umum berbahaya sebaiknya cewe pake air mineral, bawa sendiri #serviks
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Milih cowo tuh mesti yg bersih bawahnya,byk bgt kasus cewe udah jaga genital baik2,eh malah kena penyakit krn suami #serviks
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Deteksi dini kanker #serviks dg Pap Smear, tapi hnya bg yg sudah ga perawan, krn dimasukkan semacam stik utk ambil contoh sel
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Selagi masih muda,kalo ada keputihan yg ga wajar tuh tolong diobati,jgn dibiarin, periksa ajah #serviks
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
kasus kanker #serviks di Indonesia tinggi banget krn pembalut tidak steril hasil recycle, zaman dulu masih rendah krn msh pake kain
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Pakelah pembalut yg bener2 kapas sungguhan, & steril. Memang agak mahal tapi lebih mahal mana dgn kesehatanmu? contohnya pembalut Anion
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Cowok yg kencing gak pernah mau bilas, akan bawa penyakit buat istrinya, krn kbykan penyakit kelamin istri dapetnya dr suami
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Hati2 dg pembilas di toilet umum yg bentuknya seperti selang besi kecil, ini sumber penyakit utk miss V, pake tisu aja
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Kalo masih pacaran & udah terlanjur ML pastikan cowo mu py kebiasaan bilas mr p sehabis kencing & jaga kebersihan mr p nya
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Kalo kamu punya cowo/suami tidak setia yg ML dgn ce lain apalagi jajan ke PSK km bisa terkena penyakit kelamin dari dia walau km setia
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Bwt cewe kalo bisa cari cowo musti yang udah sunat, karena kulit di ujung penis, dibaliknya kotor bgt
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
pendidikan sex yg tepat hrs diberikan di usia akil balik, ditandai dg mimpi bsh pd laki2 dan menstruasi pd perempuan

Comment

aidniw @redtje 30/06/2012 21:43:19 WIB
serem :(bRT @dokterseksi: Hati2 dg pembilas di toilet umum yg bentuknya seperti selang besi kecil, ini sumber penyakit utk miss V, pake tisu aja
Login and hide ads.