Sagittarius

Sagittarian's character
8
Alexander Thian @aMrazing

Oke, let’s start with a question. Gak bisa ya anak-anak Sagittarius lebih sabar? Hmm? Gak bisa ya kalo gak kepedean? HMM?!

16/08/2013 00:22:13 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Sikap over-confident orang-orang Sagittarius itu nyebelin. Suka berasa paling awesome, paling oke, paling keren.

16/08/2013 00:23:22 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Sagittarius juga gak sabaran. Padahal kalo sabar, memperhatikan detail hal yang dikerjakan, hasilnya lebih bagus, kan? :D

16/08/2013 00:24:41 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Orang-orang Sagittarius tuh kayak gunung berapi. Kalo lagi anteng mah anteng banget. Begitu marah, letusan Merapi kalah.

16/08/2013 00:26:10 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Iya, tau, kok, orang-orang Sagittarius banyak yang keren. TAPI YA GAK USAH SOK KEREN ICA KALEEE~~

16/08/2013 00:27:07 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Sagittarius sering nggak konsisten. Sekarang ngomong A, ntar bilangnya B. Dikonfrontasi pura-pura lupa. *jitak*

16/08/2013 00:28:10 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Udah gitu, orang Sagittarius paling nggak suka dibantah. Langsung deh, ngajak adu argumen. Selow, beroh. Selow. :))

16/08/2013 00:29:04 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Satu lagi: Sagittarius itu pencerita yang baik. Saking baiknya, suka melebih-lebihkan dan melebay-lebaykan cerita. Hihihi.

16/08/2013 00:30:18 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Kalo udah adu argumen sama Sagittarius, daripada elo capek hati mendingan ngalah. Kecuali elo Aquarius. Sana berantem. :))

16/08/2013 00:31:17 WIB
Alexander Thian @aMrazing

What’s with Sagittarius and drama? The world is a stage and they’re the main characters so everybody must pay attention. WHY? :))

16/08/2013 00:32:46 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Sagittarius yang introvert gimana? Mereka biasanya akan diem. Nggak banyak omong. Begitu nyeletuk, nyakitin hati.

16/08/2013 00:33:45 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Sagittarius introvert: Kalo marah, dipendem. Nggak akan ngomong, melipir pergi, ngunci pintu. *baca: drama dong, teteup*

16/08/2013 00:34:59 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Untuk Sagittarius yang terlahir extrovert, mereka nggak peduli orang lain sakit hati. Nggak pake filter dan blak-blakan.

16/08/2013 00:36:25 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Oh, oh, entah ini busuk apa nggak, tapi kebanyakan Sagittarius jago bener nyepiknya. *lirik Libra juga* :))

16/08/2013 00:39:12 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Sagittarius itu… - If I have it, I gotta flaunt it all the way. - I am never wrong. If i am wrong, go back to previous point.

16/08/2013 00:40:46 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Kalo adu argumen sama Sagittarius mendingan diem dulu dengerin dia ngomong sampe berbusa-busa. Lalu … tinggal. Pasti tambah ngamuk. :)))

16/08/2013 00:42:22 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Dengan Sagittarius, elo harus ngaku kalah. Kalo nggak, mereka nggak puas. Kalo belum bikin elo sakit hati, mereka gak seneng. xD

16/08/2013 00:43:16 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Aquarius manipulatif banget. Adu argumennya jago. Sagittarius panasan, gak mau ngalah. Perang dunia kalo ketemu pokoknya. :))

16/08/2013 00:44:34 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Now, let’s go to the good side of Sagittarius. And there are a lot of great qualities from them. ^^

16/08/2013 00:45:13 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Mau bikin Sagittarius seneng? Gampang banget. Ajak jalan-jalan. They always, always love to explore. They love adventures.

16/08/2013 00:47:09 WIB
Alexander Thian @aMrazing

I don’t know what’s with Sagittarius and traveling. Maybe they were born to travel. And they are great traveling companions.

16/08/2013 00:48:36 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Sagittarius itu menyenangkan diajak jalan. Celetukannya sering bikin ngakak, dan mereka pintar menghidupkan suasana.

16/08/2013 00:49:28 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Sagittarius yang gue kenal juga gak ada yang manja apalagi menye. Mereka itu independent. Nggak tergantung sama orang lain.

16/08/2013 00:51:08 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Walau panasan, Sagittarius begitu sadar mereka salah, mereka akan berbesar hati minta maaf, kok. Asal … jangan diungkit lagi. xD

16/08/2013 00:52:15 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Sagittarius and curiosity are like two sides of a coin. Kepo. Banyak nanya. Jago menginterogasi. Pinter menyelidiki.

16/08/2013 00:53:41 WIB
Load Remaining (11)

Comment

Shafanr. @sapppaaa 04/10/2013 09:41:21 WIB
@aMrazing apaan bat dah ini tp iya juga si keknya..:/
0
Salsabila Andara P. @salsabilaandr 18/11/2013 23:26:02 WIB
setuju! RT @aMrazing Sagittarius itu Celetukannya sering bikin ngakak, dan mereka pintar menghidupkan suasana.
0
Nak @NengNalfa 22/05/2014 21:19:24 WIB
Dia bangeeet -__- RT @aMrazing Orang-orang Sagittarius tuh kayak gunung berapi. Kalo lagi anteng mah anteng banget. Begitu marah, letusan Merapi kalah.
0