Aquarius by @aMrazing :))

Chirpified
25813 View 6 comments
5
Login and hide ads.
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:24:43 WIB
Karena ini bulannya Leo, mari kita bahas …. Aquarius. Yay.
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:26:29 WIB
Yang paling menonjol dari orang-orang Aquarius: mereka itu … quirky. Banyak yang bilang: aneh. Which is kinda true.
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:28:17 WIB
Aquarius itu gampang banget terdistraksi sama hal-hal kecil. Misal: lagi sibuk ngerjain A, bisa mendadak pindah ngerjain B.
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:29:46 WIB
Kualitas (atau kutukan) buat Aquarius: impulsif. Beneran, deh. Impulsif nya Aquarius gak ada yang ngalahin.
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:31:49 WIB
Aquarius itu gak judes. Mulutnya gak jahat. They don’t tell you what you wanna hear. They tell you what they think is the truth.
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:33:38 WIB
Impulsif itu apa? Contohnya, ada yang mendadak ngajak: Lex, jadi penulis, yok. Tanpa mikir lagi, langsung jawab: AYO.
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:34:58 WIB
Padahal yang diajak saat itu punya konter handphone. Tapi udah langsung oke sama ajakan jadi penulis. Itu impulsif namanya.
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:35:21 WIB
Dan dua twit terakhir, adalah cerita bagaimana seorang Alex jadi penulis. :)))))))))
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:36:47 WIB
Ciri khas Aquarius lain: deep thinker. Amit-amit deh kalo ini. Mikirin hal sepele-gak-penting-sampe-ke-detail-detailnya!
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:38:39 WIB
Karena deep thinker, Aquarius jadi suka nyusahin dirinya sendiri. Because they think too much. And too deep.
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:40:02 WIB
Mau adu argumen sama Aquarius? Jago kalo sampe bisa menang. Mereka akan nguber ke sampe ke point elo gak bisa ngomong lagi.
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:42:03 WIB
Kalo sampe Aquarius membiarkan elo memenangkan argumen, alasannya adalah: mereka males meladeni elo. Elo gak penting. :))
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:43:06 WIB
Mau adu gengsi sama Aquarius? Good luck, ya. Egois dan gengsi dan Aquarius itu satu kesatuan. Sepaket. :))
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:44:23 WIB
Mau main cuek-cuekan sama Aquarius? Yak. Elo akan kalah. Mereka itu zodiak yang paling cuek sedunia. :))
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:47:27 WIB
Punya sahabat seorang Aquarius? Selamat. Aquarius akan sangat menghargai dan menjaga persahabatan itu. You’re lucky. :’)
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:50:03 WIB
Walaupun Aquarius cuek, tapi kalo mereka udah peduli, akan amat sangat peduli dan perhatian. So .. don’t worry. We’re cool. :p
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:54:21 WIB
Aquarius itu pemaaf. Tapi dia akan menggunakan kesalahan elo sebagai senjata. Yep, Aquarius identik dengan … manipulator. :p
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 00:55:43 WIB
Ya, segitu dulu deh bahas Aquarius. Intinya: banyak kekurangan yang justru membuat Aquarius itu awesome. :3
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 01:00:16 WIB
Gak setuju sama tweet gue tentang Aquarius? Ya gpp juga. Sini sih cuek aja dan gak peduli sama pendapat elo. #Aquariusbanget
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 01:04:28 WIB
Aquarius cemburuan gak? Oh, cemburuan. Banget. Tapi mereka kan gengsian. Cuek. Jadi … cemburunya diem-diem. *eh*
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 01:08:43 WIB
Kalo Aquarius nanya-nanya dan kesannya gak tau apa-apa, bisa aja mereka lagi mancing. Jadi … hati-hati aja. *eh lagi*
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 01:09:50 WIB
That awesome moment when you lie your ass off and I know it and I decide to play dumb to hear more lies from you.. Awesome. <— Aquarius!
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 01:14:46 WIB
Sebenarnya sih gue tadi bukan ngomongin Aquarius. Tapi … …. ….. Ngomongin diri sendiri.
Alexander Thian @aMrazing 13/08/2013 01:11:33 WIB
Jadi, yang Aquarius, gimana? Bener gak tweet-tweet tadi? :p

Comment

Meilia Citra @meiliacitradevi 17/08/2013 13:57:14 WIB
Taurus sama aquarius keras kepalanya satu paket -_-"
Meilia Citra @meiliacitradevi 17/08/2013 13:57:46 WIB
Kira bisa nyatu ģª yah mereka hmmmm
zvwıp @dimazfachruzar 17/08/2013 17:45:31 WIB
hmm ;) I'm proud to be an aquarian :D
Dian Puspita @diansoy 23/08/2013 13:36:52 WIB
RT!!! @aMrazing Kalo sampe Aquarius membiarkan elo memenangkan argumen, alasannya adalah: mereka males meladeni elo. Elo gak penting. :))
Dian Puspita @diansoy 23/08/2013 13:37:11 WIB
RTtrue!! @aMrazing Mau main cuek-cuekan sama Aquarius? Yak. Elo akan kalah. Mereka itu zodiak yang paling cuek sedunia. :))
Dian Puspita @diansoy 23/08/2013 13:40:12 WIB
iniiii RT @aMrazing Kalo Aquarius nanya-nanya dan kesannya gak tau apa-apa,bisa aja mereka lagi mancing.Jadi hati-hati aja

All Categories

Trending Categories

Login and hide ads.