Mengukur keimanan dan agama

Chirpified
0
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

“Jika kalian melihat seorang yang biasa mendatangi masjid-masjid maka saksikan bahwa dia beriman”. (HR Ahmad)

11/08/2013 18:56:45 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Orang disebut shalih karena melakukan amal2 shalih yg tampak oleh manusia lainnya,karena utk mengukur hati amatlah sulit

11/08/2013 18:58:40 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Amalan hati itu tidak ada yg tahu kecuali Allah,maka islam menghukumi kebaikan seseorang hanya dgn apa yg nampak dari amal shalihnya

11/08/2013 19:01:26 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Ikhlas atau tidak seseorang itu hanya Allah yg tahu,jadi kita tidak perlu sibuk menilai seseorang tidak ikhlas atau riya

11/08/2013 19:02:21 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Hanya Allah yg berhak diibadahi,hanya Allah yg berhak menerima atau menolak amal seseorang

11/08/2013 19:03:55 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Mengapa sholat isya dan subuh jadi pembeda orang munafik atau tidak? Karena sholat bisa jadi tolak ukur yg shahih ttg keshalihan seseorang

11/08/2013 19:06:51 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Kalo ada 2 calon,yg 1 rajin sholat sementara yg satunya lg tidak pernah sholat,mau pilih yg mana? Berarti benar sholat bisa jadi ukuran kan?

11/08/2013 19:36:13 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Kalo ada 2 calon, yg 1 berhijab yg 1 lg belum ,mau pilih yg mana? Berarti menutup aurat bisa jadi ukuran kebaikan agama seseorang kan?

11/08/2013 19:40:28 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Kalo terbukti korupsi pasti bukan org beragama baik,tapi selagi perbuatan yg nampak adalah amal shalih kita wajib BERPRASANGKA baik padanya

12/08/2013 14:54:26 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Agama itu juga urusan manusia dgn sesama selain dgn Tuhannya. Buktinya ada amar ma'ruf nahi munkar,kita disuruh peduli pada urusan sesama

12/08/2013 14:55:02 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Urusan agama sendiri-sendiri aja sbg urusan pribadi dgn Tuhan kok terdengar sekuler banget ya? Memisahkan agama sbg wilayah pribadi begitu?

12/08/2013 14:55:42 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Gimana teman dan sahabatnya mau cerita ttg keburukannya? Kalau teman atau sahabatnya dia itu juga sahabat kamu,atau sahabatnya teman kamu

12/08/2013 14:56:33 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Makanya cari jodoh yg dekat2 dulu,dari sumber2 yg paling terpercaya yg kita kenal dulu,ngapain jauh2 kalo ada yg dekat? :)

12/08/2013 14:58:01 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Kalau minta cariin jodoh ke orang yg terpercaya semacam ustadz @ajobendri ,pasti beliau akan pilihkan yg baik agamanya menurut ilmu beliau

12/08/2013 14:58:08 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Jadi buat kamu yg bilang agama tidak bisa diukur coba pikir lagi deh. Trus gimana juga cara kamu memilih pasangan dgn pola pikir spt itu?

11/08/2013 19:36:39 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Yg jelas yg gak pernah sholat ya org gak beriman -> @AriKunc: Orang ke masjid belum tentu beriman, orang beriman sudah pasti pergi ke masjid

11/08/2013 19:51:48 WIB
Pejuang Subuh @PejuangSubuh

Shahih -> @Soniindrayana: org yg punya kualitas agama baik pasti tercermin dri sikapnya. Wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik

11/08/2013 19:52:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!