Terbongkar! Admin @PartaiSocmed Adalah Admin @Rudy_Ojos Si Anti Islam by: @Fantech1

Akhirnya terbongkar siapa akun SARA pembenci Islam si pengadu domba, ternyata admin Rudy Ojos sama dengan admin Partai Socmed.
terbongkar admin @PartaiSocmed islam ANTI
2
the herry Org. @herry_4w
@dawilah @Erisardeanto @Dunia_Qu sales-kaos socmed #99 itu->wiwi prayogo<-karyawan prshaan cina http://t.co/PZDYdEdd58
Expand pic
the herry Org. @herry_4w
Socmed ditraining (sertifikatJASMEV) tuk rekrut massa via TL & didoktrin dukungbuta thdp Jokowi=RI1 @PartaiAnonim @MPI_OnLine @mohmahfudmd
the herry Org. @herry_4w
@Dunia_Qu @dawilah @Erisardeanto cek tl ni->@AjaAzwar <-tiaphari bsorak sdh mati jos!! eh idup lagi tum! tau RAS? dasar GAPTEK-> #99movement
the herry Org. @herry_4w
@soulof_mind lah sopo pcoyo tkgfitnah mo caleg/bisnis @PartaiSocmed liat TL&fav gw & TL @PartaiAnonim lengkap bobrok dia cc:@TrioMacan2000
the herry Org. @herry_4w
@burunghantu1913 @acramlaw Selain fitnah agama cacimakiwanita akun-> @PartaiSocmed <-ini juga fitnahkriminil dgn #picshoax tbukti cek TL Gw
the herry Org. @herry_4w
@burunghantu1913 @acramlaw bagimana mungkin akun kriminal ->@PartaiSocmed <-& akun SARA sperti ini bisa dpercaya? bagusnya masuk tongsampah
the herry Org. @herry_4w
@MA_Suryawan @TrioMacan2000 sdah la gua juga ngeless cek tweet2 @mr_1306 isinya menhujat islam,lalu diiyakan @PartaiSocmed dgn kata 'ngakak'
the herry Org. @herry_4w
@RIP_RI @TrioMacan2000 cek tweet2 @mr_1306 isinya hujat islam napa msih didukungktawa @PartaiSocmed cek pics "ngakak" http://t.co/HllAnDqvMn
Expand pic
the herry Org. @herry_4w
@MA_Suryawan @TrioMacan2000 cek ->@mr_1306 lagunya si @PartaiSocmed lo dengerin, klo mo sok toleransi pilih timing yawan jgn bigot antiislam
the herry Org. @herry_4w
nah! *buktikejujuran* "@siijiongjiong @PartaiSocmed dan kalo.., menurut saya karakter @TrioMacan2000 lebih bagus drpd karakter anda om. maaf
the herry Org. @herry_4w
@debley11 saya liat anda di bio anda cerdas loh, tapi kok ya mau dihasut partai socmed yg anda sendiri gak knal dan jelas2 dia adudomba
the herry Org. @herry_4w
@rizkiirawan18 serius lo gak ada fitnah islam dsitu? perhatikan dulu bro..
the herry Org. @herry_4w
@afidha_amrullah anda gak liat pics Partai Socmed ini, coba perhatikan baik2 http://t.co/HllAnDqvMn
Expand pic
the herry Org. @herry_4w
@siapakah_ojos @afidha_amrullah iya tapi coba liat pics itu ada akun @mr_1306 ->ini akun yg sering fitnah islam cek TL nya &anggota socmed
the herry Org. @herry_4w
HabisRiwayat Socmed sesat dibully di twitterland gara" sok,angkuh&fitnahnya hahahai RT @kin_ayu @PartaiSocmed trs gw hrs blg wow gt?
the herry Org. @herry_4w
@ranjaniryan tapi kalo cari sensasinya pake fitnah agama dan maki2 orang itu socmed kan sdah jadi ->kriminilbanci
the herry Org. @herry_4w
@hafidz_ary Mas, kalo ada yg buly twit dari #antiislam =barisan partai socmed alias rudy_ojos dkk. blokir/report as spam aja akun2 itu
the herry Org. @herry_4w
@Dunia_Qu @dawilah @Erisardeanto cek tl ni->@AjaAzwar <-tiap-ari bsorak sdh mati jos!! eh idup lagi tum! tau RAS?dasarGAPTEK-> #99movement
the herry Org. @herry_4w
@ardinasilia abaikan OJOS PELACUR cs antiislam #99movement Website ps bakalan angus jdi sarapan bsok pagi ->@AndyDmas @AjaAzwar @Rudy_ojos<
the herry Org. @herry_4w
eh bigotnabisjokowi tolol, semu rekaman twit lo sdah direkam all tweet tmasuk penghinaan2agama @mahmara @Andes_1976 @Rudy_ojos @hafidz_ary
the herry Org. @herry_4w
@Erisardeanto @SyaputraHaris *tolongbantuRT* mari RAS beramairamai akun #antiislam yg adudomba antaragama->@Rudy_ojos<- geng #99movement
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.