Kondom tangani Aborsi dan AIDS? You May Dream!

Chirpified
3
Felix Siauw @felixsiauw

1. agak lucu (kalau nulis "absurd" rasanya nggak sopan) saat mendengar cara pemerintah sekuler liberal ini saat bicara AIDS

19/06/2012 07:40:34 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

2. salah satu program andalannya adl "mendidik" remaja seks bertanggungjawab, yaitu tak berganti-ganti pasangan, dan gunakan kondom

19/06/2012 07:41:43 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

3. sama lucunya seperti pejabat yang baru diangkat dan ingin mempermudah remaja dapatkan kondom agar aborsi 2,3 juta/thn disini menurun

19/06/2012 07:42:45 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

4. beginilah cara berpikir liberalis sekuler | "saya mau nikmatnya, tapi nggak mau tanggung jawabnya" | sy mau seks, tapi nggak mau anak

19/06/2012 07:43:35 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

5. seolah-olah, pemerintah kata: "nggak papa kok nge-seks, asal jangan ganti-ganti pasangan terlalu banyak dan jangan lupa kenakan kondom!"

19/06/2012 07:44:35 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

6. artinya seks bebas bagi remaja boleh, asal "bertanggung jawab", yaitu beli kondom | nggak perlu lagi acuhkan Allah dan Rasul

19/06/2012 07:45:47 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

7. begitulah sekularis liberal, pisahkan antara masalah dengan sebab masalah | tangani masalah dengan masalah yang baru

19/06/2012 07:46:51 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

8. apa solusi aids? >> pake kondom | apa solusi perang? kita bangun RS | apa solusi korupsi? >> istighatsah | masyaAllah

19/06/2012 07:47:40 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

9. setiap masalah punya solusi temporer dan solusi hakiki | yang diusulkan pemerintah ini bahkan bukan keduanya, malah masalah baru

19/06/2012 07:48:33 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

10. ibu-ibu yg punya anak, coba bayangkan anak2 anda dikasi kondom gratis, pdhl awalnya nggak ada niat jadi ada niat | ridha?

19/06/2012 07:49:34 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

11. bayangkan ibu-ibu | mengandung kepayahan 9 bulan, ketika mereka lahir hanya untuk nikmati keharaman yang dilegalisasi pemerintah?

19/06/2012 07:50:19 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

12. menangani AIDS dengan bagi kondom (freesex), menangani penyakit dengan penyakit | persis banget kayak program di AS

19/06/2012 07:51:05 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

13. lihat belgia, belanda, atau AS dan Rusia | kondom mudah banget didapat disana, mudah banget! | terpecahkan masalah aborsi? -_-;

19/06/2012 07:51:54 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

14. justru penyimpangan seks, pranata keluarga yang hancur, single parents, terjadi paling banyak di negara yg legalisasi seks

19/06/2012 07:52:34 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

15. mereka lupa, AIDS itu penyakit yg ditimpakan karena perilaku seks gaya barat | yang tak pernah indahkan akad nikah dan indahkan wanita

19/06/2012 07:53:11 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

16. sangat nggak cerdas, mencontoh negeri2 yg sudah terbukti terpuruk dlm hal pergaulan | mencontoh negeri2 yg telah dibinasakan Allah

19/06/2012 07:54:08 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

17. "lu jangan kritik doang dong! lo punya solusi? lo aja yg jadi mentri!" | sabar bro :) sy gak perlu kasi solusi, itu bukan masalah Islam

19/06/2012 07:55:15 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

18. saat khilafah Islam mewujud, nggak ada cerita masalah aborsi, penyakit seks menular | itu masalah sekuler liberal, bukan masalah Islam

19/06/2012 07:56:02 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

19. InsyaAllah saat syariah Islam diterap, masalah hilang seketika :) | karena masalag aborsi, PSM, AIDS, dll adl produk hedonis sekuler

19/06/2012 07:57:12 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

20. Islam punya hukum yg bersifat preventif kuat | aturan dilarang dekati zina, interaksi pria-wanita, dan akad nikah dimudahkan :)

19/06/2012 07:58:21 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

21. bagi pria yg nggak cukup satu boleh 4, hukum zina adl cambuk atau rajam, pemerintah sangat anti pornografi | subhanallah

19/06/2012 07:59:23 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

22. sy pernah ditanya "caranya kafiriin murtadkan muslimiin?" | sy jawab, sy lebih khawatir 'murtad pemikiran' dari 'murtad fisik'

19/06/2012 08:00:51 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

23. labelnya masih Muslim, namun mengusung pemikiran-pemikiran ala sekuler liberalis barat | ini yg betul-betul bahaya

19/06/2012 08:01:41 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

24. dan kejadian ini juga jelaskan pada kita, betapa penting penguasa yg jadikan hukum Allah sebagai terapan | khilafah Islam

19/06/2012 08:02:14 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

25. masyaAllah, semoga umat makin sadar bahwa nggak ada yg bisa diharap dari pemerintah sekuler | dan makin rindu syariah dan khilafah

19/06/2012 08:03:44 WIB

Comment

Agastya Harjunadhi @agastyaWH 28/06/2012 23:58:10 WIB
-___-" RT @felixsiauw: 6. artinya seks bebas bagi remaja boleh, asal "bertanggung jawab", yaitu beli kondom | nggak perlu lagi acuhkan Allah dan Rasul
0
Dadan Ramadhan @Keluargamadinah 25/01/2013 15:55:12 WIB
yayasan yatim dan dhuafa http://goo.gl/slZdZ bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia http://goo.gl/zHsRj
0