Enable Editing

#ShitSaidOnPDKT #EdisiMudik nih min @yeahmahasiswa :D

0
Hidup Mahasiswa @yeahmahasiswaa

“Lapor, tadi jalanan lancar komandan. Laporan selesai :3” #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:27:00 WIB
Hidup Mahasiswa @yeahmahasiswaa

“Ini nomer aku yang baru selama mudik, yang ada sinyal cuma ini soalnya. Yang tau cuma kamu kok” #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:24:16 WIB
Hidup Mahasiswa @yeahmahasiswaa

“Nanti kalo ditanyain kamu tuh siapanya aku, gimana dong? :”> #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:22:09 WIB
Putri Juwita @pujuw

@yeahmahasiswa "Nanti kalo ketemu anak temennya Ibu, kalo mau dijodohin jangan mau ya. :(" #ShitSaidOnPDKT #edisimudik #truestory :))

06/08/2013 14:14:12 WIB
Triyana P. Putri @triyanapp

@yeahmahasiswa kamu mudiknya kemana? Ih kampungku juga deket2 situ. Parah ya bisa deketan gini :)) #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:10:54 WIB
Nh Maysuri Gandhi @_maysuri

Ada juga yg gak usah di giniin langsung sok2an laporan "@yeahmahasiswa: “Kalo udah sampe atau pas berhenti istirahat, telepon aku ya :3"

06/08/2013 14:10:00 WIB
galihtrésna @galihrancunk

@yeahmahasiswa aku pengen ngobrol sama adek kamu yg masih kecil itu dong, kenalan sama calon kakak iparnya gitu #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:09:34 WIB
N Fırmansyah @nfirmansyah_

@yeahmahasiswa yaudah lanjut aja dulu. nanti kalo udah ga sibuk sama sepupu-sepupu kamu, kabarin aku ya. #ShitSaidOnPDKT

06/08/2013 14:07:29 WIB
Rez @rezasbgja

@yeahmahasiswa janji kelingking dulu ya kamu bakal balik lagi dengan selamat #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:06:45 WIB
Hidup Mahasiswa @yeahmahasiswaa

Obviously RT @dhitaws: "Kamu msh jauh? Nanti kalo udah menjelang magrib, kamu minggir dulu ya buat buka" #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:05:45 WIB
Hidup Mahasiswa @yeahmahasiswaa

#EAK RT @hari_ramadhann "kamu habisin waktu sama keluarga kamu aja dulu, aku pasti nungguin kamu ko" #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:05:11 WIB
Hidup Mahasiswa @yeahmahasiswaa

“Nanti kalo udah ada sinyal sms ya, aku tungguin nih :(” #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:03:57 WIB
Kohsim Lau @tbnoeri_

@yeahmahasiswa kamu di jalan hati2 ya, bawa kendaraan nya jangan ngebut2 nanti kecelakaan | padahal naik kereta #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:02:10 WIB
A.A @yoezahra

@yeahmahasiswa "udah sampe kamu? Huh kasian pasti capek deh kamu. Kalo ada aku pasti aku pijitin" #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:01:12 WIB
Prita Priyono ˆ⌣ˆ @pritapriyono

Ntar foto masa kecil kamu bawa kesini ya, pgn liat kamu gantengan skrg atau waktu msh kecil :p @yeahmahasiswa #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:00:46 WIB
👀 @thimvz

@yeahmahasiswa pas lebaran mau nyoba nastar bikinan ibu ku gak? Enak lho. Makanya sini maen ke rumah #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:00:19 WIB
dimas @dimsumon

@yeahmahasiswa "ayah kamu kalo lagi nyetir ditemenin, ntar ngantuk loh. oiya titip salam buat ayah :3" #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 14:00:07 WIB
Hashfi @rbhshf

udah malem, cepet tidur | di sini masih sore kok | beda brp jam? bla bla bla #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik @yeahmahasiswa

06/08/2013 13:59:56 WIB
E.K.H @elleinku_

"Hati-hati dijalan nya ya, ada hati yang lagi nunggu hati kamu " :x @yeahmahasiswa #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik

06/08/2013 13:59:54 WIB
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!