0
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
“Lapor, tadi jalanan lancar komandan. Laporan selesai :3” #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
“Ini nomer aku yang baru selama mudik, yang ada sinyal cuma ini soalnya. Yang tau cuma kamu kok” #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
“Nanti kalo ditanyain kamu tuh siapanya aku, gimana dong? :”> #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
Putri Juwita @pujuw
@yeahmahasiswa "Nanti kalo ketemu anak temennya Ibu, kalo mau dijodohin jangan mau ya. :(" #ShitSaidOnPDKT #edisimudik #truestory :))
Bapak @ehduwik
@yeahmahasiswa kena macet ya ? Sukurin ! Siapa suruh mudik ninggalin aku :P #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
Triyana P. Putri @triyanapp
@yeahmahasiswa kamu mudiknya kemana? Ih kampungku juga deket2 situ. Parah ya bisa deketan gini :)) #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
Nh Maysuri Gandhi @_maysuri
Ada juga yg gak usah di giniin langsung sok2an laporan "@yeahmahasiswa: “Kalo udah sampe atau pas berhenti istirahat, telepon aku ya :3"
galihtrésna @galihrancunk
@yeahmahasiswa aku pengen ngobrol sama adek kamu yg masih kecil itu dong, kenalan sama calon kakak iparnya gitu #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
N Fırmansyah @nfirmansyah_
@yeahmahasiswa yaudah lanjut aja dulu. nanti kalo udah ga sibuk sama sepupu-sepupu kamu, kabarin aku ya. #ShitSaidOnPDKT
Rez @rezasbgja
@yeahmahasiswa janji kelingking dulu ya kamu bakal balik lagi dengan selamat #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
Obviously RT @dhitaws: "Kamu msh jauh? Nanti kalo udah menjelang magrib, kamu minggir dulu ya buat buka" #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
#EAK RT @hari_ramadhann "kamu habisin waktu sama keluarga kamu aja dulu, aku pasti nungguin kamu ko" #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
“Nanti kalo udah ada sinyal sms ya, aku tungguin nih :(” #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
Diobenjen @tbnoeri_
@yeahmahasiswa kamu di jalan hati2 ya, bawa kendaraan nya jangan ngebut2 nanti kecelakaan | padahal naik kereta #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
A.A @yoezahra
@yeahmahasiswa "udah sampe kamu? Huh kasian pasti capek deh kamu. Kalo ada aku pasti aku pijitin" #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
Prita Priyono ˆ⌣ˆ @pritapriyono
Ntar foto masa kecil kamu bawa kesini ya, pgn liat kamu gantengan skrg atau waktu msh kecil :p @yeahmahasiswa #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
wasted youth @thimvz
@yeahmahasiswa pas lebaran mau nyoba nastar bikinan ibu ku gak? Enak lho. Makanya sini maen ke rumah #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
dimas @dimsumon
@yeahmahasiswa "ayah kamu kalo lagi nyetir ditemenin, ntar ngantuk loh. oiya titip salam buat ayah :3" #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
Hashfi @rbhshf
udah malem, cepet tidur | di sini masih sore kok | beda brp jam? bla bla bla #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik @yeahmahasiswa
E.K.H @elleinku_
"Hati-hati dijalan nya ya, ada hati yang lagi nunggu hati kamu " :x @yeahmahasiswa #ShitSaidOnPDKT #edisiMudik
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.