Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(Humor) Rujakan Tengah Malam

keunikan 'Ruajakan' orang kota
0
hagemaru_j @hagemaru_j

Musim liburan telah tiba, banyak para mahasiswa pulang kerumah masing masing.

02/08/2013 07:21:33 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Begitu juga dengan Santoso, Mahasiswa semester dua di salah satu PTN terkenal di kota #Ngerujak

02/08/2013 07:22:08 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Ketika sampai di dusun, hal yang biasa ia lakukan adalah bercerita kepada teman-temannya tentang kehidupan gemerlap di kota. #Ngerujak

02/08/2013 07:22:47 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Rasa penasaran dan antusias selalu terpampang di wajah-wajah polos temannya yang super ingin tahu kehidupan yang hanya mampu di lihat di tv

02/08/2013 07:23:27 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Mungkin dalam satu dusun hanya Santoso satu-satunya pemuda yang melanjutkan ke jenjang lebih tinggi. #Ngerujak

02/08/2013 07:24:03 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Itulah sebabnya predikat pintar melekat padanya dan yang tak kalah predikat gaul.#Ngerujak

02/08/2013 07:24:29 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Anak pintar lagi gaul inipun bercerita tentang keanehan teman-teman kotanya yang menurutya hobi Ngerujak dan makan rujak tengah malam.

02/08/2013 07:25:04 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Sartono :"Sepanjang aku tahu orangn gerujak itu yah siang hari, kalau paling malem juga jam 7.Itu juga bukan ngerujak bareng tetapi membeli"

02/08/2013 07:25:59 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Santoso : "Nah, itulah perbedaan budaya kita dengan orang kota" (Dengan bicara penuh wibawa dan meyakinkan)."Tapi orang kota tuh pelit-pelit

02/08/2013 07:26:40 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

... Beda ama kita yang ketika ngerujak pasti ajak-ajak. mereka diam-diam dan suka sembunyi-sembunyi kalau lagi ngerujak." #Ngerujak

02/08/2013 07:27:02 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Sarjono : "Lah kamu kok tahu Tos? (Panggilan Santoso is Toso) "Bukannya katamu mereka diam-diam dan suka sembunyi-sembunyi saat rujakan?"

02/08/2013 07:27:32 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Santoso :" Pertama kali aku tinggal di kost itu, tengah malam tetangga kos aku berisik banget.

02/08/2013 07:28:04 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Gue kira itu suara apaan batin gue aja bilang,"Jangan-jangan ada setan." Tapi lu pada tahukan engkong gue udah ngasih jimat tolak setan...

02/08/2013 07:28:49 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

... dari manusia n dedemit. Jadi gue sih cool aja mencari suara apa itu. Eh sory ya, kebawa suasana kota,jadi omongannya gue lu he he he"

02/08/2013 07:29:12 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Sarinah :" Ahhh mas Toso ndak usah sungkan, woles saja."

02/08/2013 07:29:31 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Sarinah : "Ihhh mas Jono, mbok yo sering-sering nonton FTV, ojo golek suket ae. Woles iku SLOW, santai saja." #Ngerujak

02/08/2013 07:30:06 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Sarjono "Wedan saiki dirimu nah, maleh gaul" #Ngerujak

02/08/2013 07:30:32 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Sarinah (menutup mulut dengan tangan kiri)" hihihihihi." #Ngerujak

02/08/2013 07:30:59 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Sartono : "Terus Tos, Apa yang kamu temukan saat mencari suara itu" #Ngerujak

02/08/2013 07:31:28 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Santoso : "Ternyata suara itu dari kamar sebelah gue, gue kupugin tuh kamar. #Ngerujak

02/08/2013 07:32:29 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

...Aku kira ada rampok atau maling. Orang kedengaran suaranya gini 'Jangan itu buahku.'"

02/08/2013 07:32:45 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

Santoso : "Gue gedok tuh kamar, Jo Jo lu ngapaian, apa ada maling? ternyata yang di dalam kamar bilang, 'Woles tos, gue lagi rujakan.

02/08/2013 07:33:42 WIB
hagemaru_j @hagemaru_j

.... Ndak perlu khawatir, lu tidur aja lagi.' Akhirnya gue baru sadar ternyata itu memang suara orang rujakan ha ha ha ha"

02/08/2013 07:34:01 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!