2
Ayah @semesta_kicau
'Aku melihat-lihat kedalam surga, juga dalam neraka, maka aku melihat kebanyakan penduduknya adl wanita' HR. Bukhari
Ayah @semesta_kicau
Allah memperlihatkan kpd Nabiullah Muhammad ttg Surga dan Neraka saat Isra' Mi'raj. Surga dipenuhi orang fakir, tp neraka penuh dg wanita..
Ayah @semesta_kicau
'Barangsiapa yg mengingkari Syariat Islam sesudah beriman, maka hapuslah pahala amalnya..' Q.S Al-Ma'idah ayat 5.
Ayah @semesta_kicau
Memakai Jilbab bagi wanita adl Syariat Islam yg digariskan Allah dlm Surah An-Nur ayat 59..
Ayah @semesta_kicau
Maaf, ralat.. Al Ahzab 59: '..supaya menutup kepala dan badan dg jilbabnya spy mereka dikenali orang, maka tentulah mereka tak diganggu..'
Ayah @semesta_kicau
Surah An-Nuur ayat 31: 'dan hendaklah mereka tutupkan kerudung kepalanya hingga ke dadanya..'
Ayah @semesta_kicau
Nah, semalam saat belajar bareng teman-teman di Musholla, banyak banget yg tak berjilbab.. Hehe.. Saya tanya 'kenapa tak pakai jilbab?' :)
Ayah @semesta_kicau
Alasan teman-teman bervariasi.. Ada yg mengaku belum siap. Ada yg bilang hati dulu yg berjilbab (?). Ada juga yg tak tahu hukumnya.. :)
Ayah @semesta_kicau
Saya lalu gunakan logika yg sangat sederhana utk teman-teman saya itu. Logika Mie Instan.. Hehe
Ayah @semesta_kicau
Ibu-ibu Rumah tangga, atau anak kost atau siapapun, pasti menyimpan persediaan Mie instan dirumah, tujuannya utk jaga2 kl tak sempat masak..
Ayah @semesta_kicau
Nah, kalau benar utk sekedar 'berjaga-jaga' saat tak sempat masak sih tak masalah.. Tapi kalau tiap hari tak sempat? Berabe tuh.. Hehe
Ayah @semesta_kicau
Harus disempatkan masak, bagaimana pun caranya krn Mie Instan itu kl dikonsumsi terus menerus tak baik bagi kesehatan..
Ayah @semesta_kicau
Sama seperti berjilbab. Kalau utk mengenakannya selalu tak siap dan ditunda krn alasan ini alasan itu, kapan siapnya? Hehe
Ayah @semesta_kicau
Sementara kita tak pernah tahu usia kita. Coba bayangkan, kalau belum sempat berjilbab lalu keburu dipanggil Allah.. Nah loh! Hehe
Ayah @semesta_kicau
Padahal berjilbab itu masuk Syariat, dan hukum meninggalkan Syariat setelah beriman adl dihapuskannya semua amal dan dimasukkan org merugi..
Ayah @semesta_kicau
Apa ngga ngeri tuh dengan ancaman Allah? Saya aja ngeri. Hehe.
Ayah @semesta_kicau
Alasan selalu ada kalau mau mencari.. Tapi saat diakherat nanti, alasan itu tak berlaku. Mengikuti Syariat, Surga. Tidak, Neraka. Simpel. :)
Ayah @semesta_kicau
Mau saya kasih gambaran tentang Neraka?
Ayah @semesta_kicau
Ada sebuah hadis yg diriwayatkan Yazid Ar Raqqsyi ari Anas bin Malik ttg neraka yg punya 7 pintu dan 7 tingkatan didalamnya..
Ayah @semesta_kicau
Suatu ketika Jibril datang pada Rasulullah pd waktu yg tak biasa dan raut muka yg tak biasa pula...
Ayah @semesta_kicau
Nabi bertanya: 'wahai Jibril, kenapa kumelihat raut mukamu berbeda..?
Ayah @semesta_kicau
Jibril: 'wahai Muhammad, aku datang kepadamu saat Allah perintahkan supaya api neraka dinyalakan. Tak pantas jika orang yg mengetahui....
Ayah @semesta_kicau
....bahwa neraka, siksa kubur dan siksa Allah itu sangat dahsyat, utk bersenang-senang sblm dirinya aman dr ancaman2 itu..'
Ayah @semesta_kicau
Lalu Rasulullah bertanya lagi: 'wahai Jibril, lukiskanlah keadaan Neraka itu kepadaku..'
Ayah @semesta_kicau
Jibril: 'baik.. Ketika Allah menciptakan Neraka, apinya dinyalakan 1000 tahun hingga berwarna hitam pekat, nyala baranya tak pernah padam'
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.