@keisavourie ~

Siapa bilang penampilan itu gak penting? PENTING BANGET! Wajib baca nih ;)
5
Kei @KeiSavourie

Apakah fisik dan penampilan itu penting dalam memilih pasangan? Ya, jelas iya lah! Sangat teramat penting banget!

13/06/2012 19:33:45 WIB
Kei @KeiSavourie

"Don't judge the book by the cover." Itu hanya berlaku kalo kamu buta. Orang yg punya mata, ya menilai apa yg diliat.

13/06/2012 19:36:24 WIB
Kei @KeiSavourie

"Don't judge the book by the cover." Adalah pembelaan yang diucapkan oleh orang-orang yang merasa dirinya tidak menarik.

13/06/2012 19:42:39 WIB
Kei @KeiSavourie

Kenapa fisik dan penampilan itu penting? Karena manusia itu mahluk fisik, bukan mahluk halus. Kita menilai dari fisik.

13/06/2012 20:03:36 WIB
Kei @KeiSavourie

FAKTA: Tujuan hidup semua mahluk hidup cuma 2 -- bertahan hidup dan meneruskan keturunan. Survival and procreating.

13/06/2012 20:05:41 WIB
Kei @KeiSavourie

Ketika memilih pasangan, secara insting manusia akan mencari lawan jenis yang bisa menghasilkan keturunan yang baik.

13/06/2012 20:07:42 WIB
Kei @KeiSavourie

Secara naluriah, kita mencari pasangan yang sehat, agar bisa menghasilkan keturunan yang baik dan membesarkan anak.

13/06/2012 20:09:15 WIB
Kei @KeiSavourie

Kita tertarik pada wajah cantik dan ganteng serta bentuk tubuh yang ideal, karena itu adalah INDIKASI kesehatan.

13/06/2012 20:11:25 WIB
Kei @KeiSavourie

Bahkan bayi yang baru lahir lebih suka melihat wajah cantik dan ganteng. Baca artikel saintifiknya >> http://t.co/Zk1tF8u0

13/06/2012 20:20:23 WIB
Kei @KeiSavourie

Jadi, amat sangat teramat penting untuk perhatikan tubuh sebelum mencari pasangan. Ngaca dulu sebelum ketemu gebetan.

13/06/2012 20:23:21 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo kamu aja gak suka sama bayangan kamu sendiri yang terpantul di cermin, apalagi orang lain. Simple logic.

13/06/2012 20:27:09 WIB
Kei @KeiSavourie

Ketika bicara soal apa yang dinilai orang, ada 2 hal yg musti diperhatikan: fisik dan penampilan. Itu 2 hal yg berbeda.

13/06/2012 20:29:18 WIB
Kei @KeiSavourie

FISIK itu tubuh kamu. Gak bisa diubah (kecuali operasi) tapi paling nggak, kamu bisa pastiin bentuknya proporsional.

13/06/2012 20:31:31 WIB
Kei @KeiSavourie

Kurus atau gemuk itu gak masalah, yg penting jangan kelewatan. Kalo soal tubuh ideal, follow @dennysantoso sang ahlinya.

13/06/2012 20:33:17 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo gigi tonggos, yah nabung lah buat pake behel. Apalagi kalo selama ini kamu minder dengan itu.. usaha dong.

13/06/2012 20:34:52 WIB
Kei @KeiSavourie

Untuk tubuh prinsipnya simpel: proporsional dan bersih. Kuku jangan item, jengot dan rambut dirapiin jangan semrawutan.

13/06/2012 20:36:04 WIB
Kei @KeiSavourie

Coba ngaca, ada bulu hidung nongol gak? Kalo ada, tolong digunting. Itu bikin orang yg ngobrol sm kamu jd gak konsen.

13/06/2012 20:37:00 WIB
Kei @KeiSavourie

Jangan lupa semprot parfum, biar orang betah deket-deket kamu. Jangan males, semprot parfum cuma butuh waktu 1 menit.

13/06/2012 20:40:32 WIB
Kei @KeiSavourie

PENAMPILAN adalah pakaian yang kita pakai, serta beberapa modifikasi fitur tubuh seperti rambut dan alis. Ini penting!

13/06/2012 20:44:13 WIB
Kei @KeiSavourie

Buat cewek, seharusnya saya gak perlu ngajarin gimana cara berpakaian yang menarik.. kalo kamu gak tau sih, kelewatan.

13/06/2012 20:48:25 WIB
Kei @KeiSavourie

Buat cowok, gak pake basa-basi langsung aja follow @FashionPria buat tau cara berpenampilan yang baik dan menarik.

13/06/2012 20:49:53 WIB
Kei @KeiSavourie

PRINSIP: Tidak ada orang yang jelek, yang ada hanya orang yang berpenampilan jelek. Jadi jangan males ngurus penampilan.

13/06/2012 20:51:25 WIB
Kei @KeiSavourie

Penampilan memang bukan segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan.

13/06/2012 20:56:50 WIB
Kei @KeiSavourie

Penampilan memang bukan yang utama, tapi sudah pasti yang PERTAMA dinilai orang.

13/06/2012 20:59:18 WIB
Kei @KeiSavourie

"Gue mau diterima apa adanya!" Kalo kamu apa adanya saja, yah wajar kalau dinilai seadanya saja.

13/06/2012 21:01:54 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!