Anak SMA Jaman Sekarang ....

Rasanya sayang kalau live twit dari @justdhedhek ini terlewat begitu saja. Bukan cerita baru dan fenomenal, tapi menggugah rasa. ...tak kenal waktu, meski bulan Ramadhan,... ...tak kenal tempat, meski di area publik,... Read More
yang2an
1
aLuNdRa @justdhedhek
nek ana sing ngene ki neng ngarep mejo kerjomu, sementara kowe piyambakan... kudu piye?? :|| http://t.co/LiYTBHDtUv
Expand pic
aLuNdRa @justdhedhek
lalu yg cowok mulai memegang mesra tangan ceweknya ... mengelus2 lalu ujung jari si cewek di emut!!! astaaggaah!! {>__<}
aLuNdRa @justdhedhek
adegan berikutnya: sii cewek mengelus2 perut cowoknya, cubit2, lalu merebah di perut cowoknya... --"
aLuNdRa @justdhedhek
tangan dek.. tangan ke ataaasss....
aLuNdRa @justdhedhek
tanganne sing lanang ditutupi jaket!!!
aLuNdRa @justdhedhek
aku terjebak dalam romantisme anak mudaaa {>.<}
aLuNdRa @justdhedhek
aakk, rok nya tersingkap, si cowoknya ngendus2 rok.. --"
aLuNdRa @justdhedhek
terdengar sekilas: mas, kamu kok nakal sih.. | biar kamu ikutan nakal | trus?? | tempat biasa ntar, kalo yg punya kamar dah brangkat kuliah
aLuNdRa @justdhedhek
lanjutan: tapi aku ga bs lama mas, harus jemput pacarku di stasiun | ga papa, pacarku juga minta dijemput jam 1 nanti...
aLuNdRa @justdhedhek
aku berasa berada di posisi sutradara :)))
aLuNdRa @justdhedhek
aku malah jadi pengen ngakaak :)))))
aLuNdRa @justdhedhek
ga jadi kerja.. telapak tanganku panas dingin, nafasku ngosngosan... ini lbh sensasional drpd nonton film bokep!! {^o^}
aLuNdRa @justdhedhek
dek jangan lemes gitu dong.. | lah yg bikin lemes aku siapa?? | kan aku dah minta maaf.. | kuranglah kalo cm maaf...
aLuNdRa @justdhedhek
sepertinya bakal kelar, ceweknya sudah benerin baju seragamnya .. :))) http://t.co/jT3ElZbJ2b
Expand pic
aLuNdRa @justdhedhek
cowoknya pengen nyipok lagi... bolak balik dah monyong, tp ce nya malu2 :))
aLuNdRa @justdhedhek
anak sma sekarang berani n ga kwnal malu ya ... terlalu banyak yg mereka lakukan d depan saya, yg bakal menuh2in TL kalo saya tweetkan .. :|
aLuNdRa @justdhedhek
ini ciuman ke 5 atau 6 kali nya yah.. ntah lah, yg lain saya ga sempat fotoin .. http://t.co/gjTOw2nYGo
Expand pic
aLuNdRa @justdhedhek
setelah kejadian ini, yg cewek memutar kepalanya, lalu .. cipokan.. http://t.co/IXJQv79H3L
Expand pic
Load Remaining (21)

Comment

andi hamzah @andihamzah1 03/08/2013 13:27:03 WIB
Jangan sering memuat materi kayak gini...nanti dituduh melanggar Hak Azasi Manusia (HAM) atau dituduh beraliran keras seperti ormas itu lho...yang suka sweeping tempat hiburan.
Login and hide ads.