Chirpstory Event: Kaos Lucu Buat yang Punya Cerita Lucu. Klik di sini!!
05/May/2012 07:50:50 PM PDT
bandar narkoba shabu polri

Sarang Peredaran Retail Narkoba, Kampung Ambon Cengkareng; Siapa yang back up?

Penggerebekan Sarang narkoba Kampung Ambon bbrp hari lalu oleh POLRI bikin mata bnyk orang terbelalak. Banyak yg memuji polisi. Saya tertawa dalam hati. Prestasi polisi? No! Belum Pak!

Kami sudah Read More
lihat Kampung Ambon sbg wilayah peredaran narkoba sejak 25 tahun lalu! Mosok sih ada satu komunitas yg mata pencaharian sejumlah besar warganya adalah mengendalikan retail peredaran Narkoba?? Lurahnya-pun mesti diperiksa kalau mengaku tidak tahu!

Sekitar 25 thn lalu ketika saya SMP/SMA saya sudah mendengar cerita tentqang Kampung Ambon yg menyeramkan itu; Bbrp teman masa kecil saya mati sia-sia disana. Bayangkan saja setelah 25 tahun penggerebakan itu masih terjadi? Kali ini pakai kamera TV. Hah! Berarti sudah terjadi regenerasi kan?

Di Kampung Ambon, narkoba dijajakan di tempat-2 yg dibuat sbg kafe narkoba. Dlm penggerebekan polisi menemukan ribuan Bong, jarum suntik, narkotik dsb.! Hebatnya tidak ada manusia yg tertangkap tangan! Faktanya adalah bagaimana mungkin selama puluhan tahun Kampung Ambon bisa di "label" sebagai sarang retail narkoba dan tidak pernah bisa diatasi?? Polisi lah yang tahu jawaban itu!Siappppp Pak!!!
5

Comment

    No comments yet. Write yours!