Click here to add to Favorites.
0
  • TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro 25/Apr/2013 02:11:03 PM PDT
    03:28 Kecelakaan Pemotor Kawasaki E650 B 3590 SGQ menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal & msh penanganan.
  • TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro 25/Apr/2013 02:19:10 PM PDT
    03:47 Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590 SGQ di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori.
  • TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro 25/Apr/2013 03:05:33 PM PDT
    Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas & budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.
  • Kronologi Kecelakaan Uje

    Kamis 25 April 2013 pukul 23.00 WIB
    Uje ditemani adiknya, Fajar Sidiq, ngopi di sebuah kafe di Kemang. Uje yang memang hobi naik motor mengaku ingin ‘cari angin’ karena sudah lama tidak keluar rumah. Di kafe itu, Uje bertemu teman-temannya dan membahas kegiatan di bulan Ramadan dan rencana syuting di Arab Saudi bulan Mei. Setelah pertemuan berakhir, Uje dan adiknya pulang dengan membawa kendaraan masing-masing. Ketika sampai di Jl Radio Dalam, Uje mengalami kecelakaan kecil. Fajar menawarkan diri untuk meng-handlekendaraan Uje, tapi Uje mengaku sehat. Mereka kemudian berpisah menuju rumah masing-masing.

    Jumat 26 April pukul 01.00 WIB
    Uje menabrak trotoar dan pohon palem di depan rumah di Jl Gedung Hijau 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Adik Uje, Fajar, lantas menuju TKP dengan naik motor Mio. Dia mencegat taksi dan membawa Uje ke RS Pondok Indah yang merupakan RS terdekat.

    Pukul 01.30 WIB
    RS Pondok Indah menyatakan Uje meninggal dunia. Uje kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk divisum.

    Pukul 02.00 WIB
    Informasi meninggalnya Uje menyebar, termasuk di media sosial

    Pukul 03.30-03.50 WIB
    Uje divisum di RS Fatmawati. Petugas RS menyatakan Uje meninggal karena luka luar. Jenazah lantas dibawa ke rumah duka di Rempoa, Jakarta Selatan.

    Uje akan dibawa ke Masjid Istiqlal untuk disalatkan dan dimakamkan usai salat Jumat di TPU Karet Bivak. Ribuan pelayat hingga kini silih berganti berdatangan ke rumah duka. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

    Pada 13 Maret 2013, Uje sempat juga berkicau di Twitter. “Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd “DIA” pastinya.. Bismika Allohumma ahya wa amuut,” demikian isi tweet Uje.


    Sekitar empat hari lalu, Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje sempat mengirimkan sebuah pesan berantai melalui BlackBerry Messenger (BBM) kepada rekan-rekan dekatnya. Isinya, ia pamit dan tidak akan menggunakan BB-nya lagi. Almarhum juga mengirim broadcast ke rekan-rekan lainnya. Dia meminta maaf karena telah melakukan banyak perbuatan dosa...

Recommended Hot Topics

Comment

    No comments yet. Write yours!