19/Mar/2013 05:47:10 AM PDT
+

Ttg kegiatan sosialisasi #LGBT kpd pelajar di sekolah2, yg harus perlu di EVALUASI

Sebagai manusia, saya menerima dg ikhlas keberadaan komunitas #LGBT di Indonesia- tidak pernah benci, tidak pernah menghujat keberadaannya.. KARENA HIDUP ADALAH PILIHAN... bahkan hair stylist saya, penjahit baju saya, interior designer saya pun ada yg Gay.. dan kami hidup bersosialisasi dg baik.. saya respect dg profesi mereka.. bahkan seringkali teman2 saya yg Gay punya talenta yg luar biasa di bidang fashion, art, & film, dll..

Yg saya cermati adalah KEGIATAN SOSIALISASI #LGBT ke sekolah2 umum & sekolah2 islam yg menurut saya agak kebablasan.. oleh karena itu saya minta semua pihak untuk mempelajari nya.. Apakah pantas dan sesuai dg norma2 yg berlaku?

Tidak ada salahnya melakukan perbaikan jika itu memang dianggap harus diperbaiki..

Semoga Ibu Musdah Mulia mau meluangkan waktu nya untuk diskusi dg saya terkait perlindungan beliau thdp komunitas #LGBT ini, agar sosialisasi ttg #LGBT ini tidak kebablasan..

Sekali lagi, saya tekankan, saya tidak benci, tidak bermusuhan dg komunitas #LGBT - saya menerima dg ikhlas keberadaan komunitas #LGBT - saya HANYA MENG-KRITISI SOSIALISASINYA KE SEKOLAH2..

Mohon maaf bila ada kata2 yg menyinggung komunitas #LGBT - yaitu PREDATOR.. Sy memakai kata itu tidak bermaksud u/ mendiskreditkan, hanya mengungkapkan fakta2 di lapangan berdasarkan hasil survey thdp komunitas #LGBT itu sendiri, yaitu: pernyataan mereka yg menyatakan bahwa kecenderungan mereka adalah mendekati/ approach /menyukai orang yg normal, dan akan bahagia, bila hal itu berhasil mereka lakukan, semacam trophy..

Salam damai untuk semua.. semoga kita bisa cari jalan keluar yg terbaik untuk mengatasi permasalahan ini..

Kelompok #LGBT saya akan anggap sukses bila mereka mampu mengecilkan jumlah komunitas mereka.. Sy berharap mereka punya semacam lembaga rehabilitasi, agar orang2 yg baru kena pengaruh dari lingkungan #LGBT menjadi sadar dan kembali mencari pasangan dari yg berbeda jenis..

Tadi siang sy sdh bicara dg teman2 INSIST dan CGS - kami membuka diri & mendukung teman2 yg mau berniat membuka semacam tempat rehabilitasi #LGBT - Bismillah, semoga ada jalan keluar & kemudahan dari #AllahSWT

Read More (10 Lines Remaining)

by fahiraidris
2 fav 6908 view
Fav

Comment

Create Chirpstory