09/Feb/2013 01:41:04 AM PST
+

PANTUN JOMBLO

Chirpified
by pasirpemalu
0 fav 810 view
Fav
Click here to add to Favorites.
  • waktu hari senin
    eh gue ketemu yasmin
    dia emang ngangenin
    yg gw bingung dia ngebet ngajak kawin
  • pas lagi hari selasa
    gue kenalan sama lisa
    dia emang bikin gue cinta
    tapi dia juga bikin gue putus asa
  • Yang ini hari rabu
    gue pernah jalan sama si nunu
    dia bikin gue rindu
    tapi sayang banyak panu
  • waktu jalan hari kamis
    gue dapet gebetan namanya lilis
    sumpah dia orangnya manis
    yang gue sebel senengnya nyabutin kumis

  • Mendung di hari jum'at
    gue di telpon sama si ipat
    pacaran udah mulai rapat
    gue ga nyangka dia suka nyubitin pantat

  • Ngeceng di hari sabtu
    punya rencana buat malam minggu
    eh ga ada yg di tuju
    kepaksa gue gebet pembantu
  • nah sekarang hari minggu nih..
    cari pacar ?????
    kaga...
    gue libur duluuuuu......
    enakan jomblo deh... #nangis di pojokan

Comment

Create Chirpstory